Kamis, 02 September 2010

Biodata sang blogger

Halo semua blogger`s di Indonesia.. Nama gua Emmanuel Fanejevon, biasa di panggil jevon.. anak ke 3 dari 3 bersaudara.. skrg gua duduk di kelas 1 SMA Don Bosco 2.. masih single.. tetapi sudah mapan wkwkwkwk~
Gua suka bgt maen gitar,basket,sama futsal.. pengen bgt jadi kyk lebron james, c.ronaldo,sama michael angelo batio.... suka banget sate ayam sama ultra milk wkwkwk.. susu.. gua belom pnya cita-cita, tapi gua mauny kerja yg gampang tapi banyak duit yaitu `gigolo` haha nggaklah bercanda.. gua pgn pnya usaha sendiri aja.. tapi bingung usaha apa.. kykny warung aja deh gubrakk!! udh deh sekian dulu. o iy gua lupa ngasitau klo gua ini Takut akan Tuhan dan menjalankan perintah Nya dengan segala beban dan resiko..

Sekian dan terima kasih. Salam bakti dan hormat kami untuk negeri ini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar